Selasa, 27 Mei 2008

SAHABAT

sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatan mu di hari kita saling berbagi dengan kotak sejuta mimpi aku datang menghampirimu ku perlihatkan semua harta ku kita slalu berpendapat kita ini yang terhebat kesombongan di masa muda yang indah aku raja kau pun raja aku hitam kau pun hitam arti teman lebih dari sekedar materi pegang pundak ku jangan pernah lepaskan bila ku mulai lelah lelah dan tak bersinar remas sayap ku jangan pernah lepaskan bila ku ingin terbang terbang meninggalkan mu ku slalu membanggakan mu kau pun slalu menyanjungku aku dan kamu darah abadi demi bermain bersama kita duakan sgalanya merdeka kita kita merdeka terpernah kita pikir kan ujung perjalanan ini tak usah kita pikirkan ahir perjalanan ini ( kita SMA pada mencar tapi jangan lupa yaa!yaampun gue kagak bakal siap dah kalo kita misah, yaampun kalian Best bgt deh, BP bareng jalan bareng, bareng terus kan kan kan? kalo nanti sma kan kalian pasti dapet temen baru, tapi jangan lupa temen lama yaaa ! im gonna miss you RAN KEM, couse you're my very very Best !!!!! )

Tidak ada komentar: