Kamis, 19 Juni 2008

DUFAN FUN FUN FUN FUN

Dufan, seru banget ! sama temen temen, apalagi bareng sahabat, kemal kemal kemal hahahahaha. gue ceritain ya nih ya, kita kan ke dufan nya ber 5, bareng budi dandika fadhil sama kemal, tadinya ngajak adjie, pas malem dia bilang bisa, eh tiba-tiba pas pagi gue kemal budi udah ngumpun di sekolah dia gak bisa, wah sayang sekali adjie kan seru, hahahahaha nanti deh kapan kapan ke dufan lagi harus ada adjie ya djie! terus gue budi sama kemal ke dufan naik busway, yaampun ternyata seru banget, cuma 3.500 bisa sampe dufan hahahahaha, abis dari masjid agung kita transit dulu di dukuh atas sambil nungguin dandika sama fadhil, terus pas mereka udah dateng kita ber 5 langsung naik busway lagi ke matraman, pas di matraman ternyata harus transit lagi buat ke ancol, eh pas nunggu dapet bus gandeng hahahahaha norak banget gue biasanya bus nya 1 ini 2 bus di gabung jadi 1 hahahahahaha, dan ahirnya jam 10an kita ber 5 nyampe di dufan fun fun fun itu hahahahahahaha, terus kita beli tiket dulu kan, harga nya 100.000 untung gue punya kupon diskon 20% dari gramedia, gue ada 3 gue kasi kemal 1, karna dia sahabat saya hahahahahahaha, baik kan? baik dong masa baiklah hahahahaha, jadi yang lain 100.000 gue sama kemal cuma 80.000 hahahahahaha, terus pertama kali langsung naik kora kora, seumur hidup gue belom pernah naik kora kora. takut banget sampe deg degan, mau gakmau nyoba dong, eh pada duduk paling belakang, yaampun itu sumpah gue tereak aib banget ! heboh sendiri, serem banget ! abis itu gue gak berani deh naik wahana extrem lebay lainnya, terus kita di ajakin budi naik rajawali, yaampun extreme sih tapi gak selebay kora kora itu hahahahaahha, gue dia atas rajawali sambil muter2 nelfon ranni tapi gak diangkat, jadi gue memberanikan diri buat foto hahahahahahahahahaha, abis makan mac donals dan lain sebagainya kita mulai ngantri2 buat basah basahan, dari niagara gara ngantri nya 40 menitan mainnya cuma 2 menit sampe arung jeram tapi kasian budi keplest pas naik perahu arung jeramnya hahahahahha, terus kita kan wet tuh terus pada ganti baju deh, abis ganti baju kita naik bianglala ngering ngeringin badan hahahahaha, terus foto foto sebentar deh, abis itu kita jalan jalan dari ujung ke ujung lagi gaktau mau kemana, terus kita ke rumah miring kan pusing banget ya eh si kemal malah ngajak foto hahahahahahhaha ck ck ck, tapi gakpapalah buat kenang kenangan yaaa, hahahahaha, terus kita makan sore gitu kan rencana nya abis makan mau pada pulang, si budi juga udah di suru pulang soalnya, eh tiba tiba jadi pada males banget pulang, tapi budi gak bisa jadi budi tetep pulang sendiri deh, ahirnya kita tinggal ber 4 jalan jalan deh muter muter eh kita malah nyoba main main lagi hahahahhaha gila ternyata dufan pas malem bagus banget udah gitu gak terlalu rame lagi, terus kita naik alap alap dulu sebentar, terus gue iseng foto pas lagi nanjak, eh pas gue jepret alap alap nya udah turun huaaaah kemal langsung megngin hape gua juga takut jatoh hahahahahahahahahahahahaha, makanya fotonya hasilnya goyang goyang , hahahahaha, terus kata abang abang nya nanti malem jam 7 ada kembang api, terus kita sambil nunggu jam 7 kita ngantri extreme log, abis main extreme log kita keluar jam 07.01 kita ngantri bianglala deh mau liat kembang api, tapi kata abang abang bianglalanya kembang api nya baru banget selesai, jadi nya gak jadi liat kembang apin deh hahahahaha, terus si kemal fadhil sama dandika naik kora kora lagi, gue udah gak bakalan deh mau lagi, eh ditungguin mereka malah main sampe 4 x -_____________- !! dan ahir nya udah jam stengah 9 an dufan mau tutup kita pulang deh naik busway lagi tapi pas di pintu keluar dufan ada badut dufan gitu geal geol eh kita foto deh buat kenang kenangan hahahahahahahahahah, pokoknya dufan unforgetable dah

3 komentar:

Kalyla Permata mengatakan...

haha kok cuman naik itu doang sih? gue naik tornado, kicir2 halilintar, alap2, pontang2, kora2, niagara2.. ih gila hampir semua deh! gak seru bgt sih hasssss

Muhammad Hasby Gumay mengatakan...

enggak kok kal, banyak banget malah, tapi itu yang berkesan sama yang ada foto foto nya aja hahahahahaha

Anonim mengatakan...

Alay lo