Selasa, 24 Juni 2008

Farewell party

hey hey, sekarang udah lulus nih, nem nya lumayan lah 32.95 hahahahahaha, terus sekolah gue bikin acara perpisahan gitu, ya bisa di bilang promm nite lah hahahahaha, promm nite nya di hotel the sultan tanggal 22 kemaren terus di undangannya harus dateng jam 5 sore gitu kan, yaudah gue nyampe sana stengah 5 an, dan disana masi sepi belom ada siapa siapa, hahahahahaha ada sih beberapa, hahahahaha, terus pas masuk gue salah berhenti, gue berhenti nya di hotel nya bukan di exekutif room, acaranya kan di libra room, nah libra room itu adanya di exekutif room, zzzzzz -____-, terus terus, pas masuk ketemu tante tante jammiyah, di suruh tanda tangan, ngumpulin undangan, terus tangan gue di iketin gelang merah gitu, eh tantenya ngiket nya ke kencengan, akirnya di gunting terus di iketin lagi hahahaahha, terus pas jalan di red carpet disuru foto individu dulu, eh ketemu temen temen, baru ngumpul semua sekitar stengah 7an lah, terus di mulai deh promm nya, pengunguman penguguman gitu terus band sekolah, yaampun the actors keren banget mirip changcut hahahahaha, gak lama kita di suru makan, eh ketemu ranni cantiiiik banget, di ajakin foto deh sama kemal juga hahahahahahahaha kan bestfriend hahahahahahahaha, lalu pas lagi makan gue di todong ayu gape shabrina sama andra minta foto hahahaha gue ladenin deh hahahaha, terus sekitar jam 9an gitu 9a di panggil, ada foto session sama pee wee gaskins, yaampun seru banget, gak lama abis semua kelas foto session, pee wee mulai deh, anak anak cewe nya langsung pada copot high hells terus moshing2 hahahahaha, seru banget, sekitar 45 menitan gitu pee wee nya selesai, terus istirahat2, eh tiba tiba ada RAN yaampun gue napsu banget dah langsung berdiri paling depan awal nya gue malu malu, tapi sama feby disuru buka kemeja soalnya daleman gue tulisanya RAN FOR YOUR LIFE yaudahdeh langsung gue buka, eh pas RAN nya naik, gue liatin kaos gue ke rayi sama nino, eh gaktau kenapa tiba tiba nino nya ngajakin tos, hua hua gue tos in lah langsung, huaaaaaaah gila banget deh abis mereka nyanyi nyanyi dan nyanyi, tiba lah saat nya lagu pandangan pertama, eh pas reff sama nino gue di sodorin mike di suruh nyanyi ! langsung deh gua teriak histeris huaaaaaaaah gila gila gila, abis nothing last forever udah deh RAN nya pulang, tapi pas di pintu libra room nya gue kejer terus gue colek nino nya mau minta foto, eh di kasih hahahahahaha seneng gila akir nya dapet juga nino foto sama gue hahahahah gak kebalik tuh?hahahaha, terus pas pulang di bagiin jaket angkatan, abis itu gue males banget pulang, ahir nya gue kemal dandika nginep deh di rumah adjie hahahahaha, terus kita gila gilaan lagi sampe jm stengh 2 gitu baru tidur, pas jam stengah 9an gitu bangun semua terus maen ps sebentar, main main sebentar sarapan terus jam 11an berangkat ke sekolah tanpa mandi dari promm, ck ck ck, hahahahaa, ke sekolah mau nemenin adjie liat pengunguman alpus 3, alhamdulillah keterima, selamet ya djie! terus akir nya ke lantai 8 foto foto gak jelas terus pada mencar deh pulang, huhu, aduh pengen banget prommnite lagi, gelang merah nya aja gue niat nya pake terus sampe sma hahahahahaha, semoga aja tahan ya hahahahaha, tidak capek capek nya gue berbagi bagi cerit bahagie di blog ini hahahahaha, tunggu post berikut nya yaa hahahaha, babay

1 komentar:

NadanyaAjiAjibbb! mengatakan...

wah kk hasbeeyy enak sekali farewell party ketemu ran wah maumaumuau