Minggu, 06 Juli 2008

spektakuler show

aduh ini pertama kali nya gue nonton spektakuler show indonesian idol langsung dari sarbini, waktu itu gue di ajakin sama adek kelas gue nama nya syanin trasisty, dia baik sekali dan sangat2 baik, tiba tiba dia ngajakin nonton, ya tanpa berpikir panjang ya mau lah, hahahahaha, jummat itu akir nya gue ke sarbini, disana ternyata bareng adik tercinta trixie sama temen temennya nabila, nindy sama tsaniya, kita ngantri dari jam 6an, akirnya jam 7an pintunya di buka, padahal itu tiket buat di balkon, tapi biar seru kita ke festifal biar bisa deket sama panggung, kita dukung KUNTO AJI WIBISONO pastinya, aji bagus banget dia nyanyi jalinan kasih huhu bagus, terus terus kan break iklan eh ada yang ngehibur gitu, guest star nya pas itu indra bekti sama olga, udadeh gila hahahaha, terus terus kan break lagi break mau ke result, eh trixie pulang gak boleh sampe result sama bunda nya huhu sayang sekali, terus laper, gue sama nabila dan nindy beli makan dulu di bread talk, abis beli nabila sama nindy makan di luar, tapi gue bandel makan di dalem, eh di tegor deh sama mas mas crew nya " eh kamu enak banget ngemil roti " hahahaha malu deh, terus terus kan line voting di tutup, eh mas kunto ternyata gak aman, yaampun udah deg degan banget deh, eh ahirnya beto yang keluar, lalu kita semua nunggu aji keluar d depan, pas aji keluar syanin langsung ngejar ke dalem kan, eh gue sama nabila ke beto sok sok kenal " beto yang sabar ya " eh gara gara beto kita gak jadi foto sama aji huhu, tapi udah ketemu aji udah spektakuler kok hahaha

1 komentar:

Nabila Rachmadhania mengatakan...

aduh beto ngocol ya huaa SOMBONG LAGI, hahha tapi akhirnya kita tetep foto sm aji ya kak hihihihi